Pages


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 25 Agustus 2013

Our Enggaged

Asslamualaikum.

Masih pagi dan hari senin ini mari kita mulai dengan nge go-blog dulu yang harus nya di kantor sangat sibuk tapi sejenak kita lupakan.

Postingan kali ini aku pengen berbagi tentang kebahagiaan di hari pertunangan kami yang sudah lewat 2 bulan lalu itu. memang ini sangat sangat sangat telat banget buat di post tapi kalau kata pepatah “biar terlambat dari pada tidak sama sekali” *alesan

Perkenalkan nama calon suami ku ini adalah Hidayat yang biasa di panggil Mbiing, kami sudah berpacaran dari 10 Oktober 2010 bagi aku itu waktu yang cukup untuk naik level ke pertunangan yaitu tepat di tanggal 29 Juli 2013 kemaren.

Sebelum hari pertunangan kami, aku membuat sedikit moment dengan menghitung mundur hari H dari 7 hari sebelum nya, ini dia…
7th days before

6th days before

5th days before

4th days before

3rd days before

2nd days before

1st days before

finally the day
Lalu, apa yang terjadi setelah itu… nah ini dia :









Alhamdulillah semua rencana terlaksana dengan baik, segala persiapan yang telah dilakukan di 2 bulan sebelum nya juga berjalan dengan sempurna, terima kasih kepada temen temen dan keluarga yang luar biasa support.

Pertunangan atau lamaran itu sendiri buatku adalah dimana suatu moment yang dijadikan  sebagai tanda keseriusan pria bersama keluarga nya untuk meminta dan menjadikan kita sebagai salah satu bagian dari kehidupan mereka sebelum dilaksanakannya pernikahan.

Dari pertemuan ini dihasil kan kesepakatan bahwa kami akan menaikkan level kami lagi sebagai keluarga sesungguhnya di akhir 2013 ini, Insya Allah.

Mohon doa nya ya bloger, terima kasih….


| Free Bussines? |

5 komentar:

wina dolphin mengatakan...

ciyyeeeeeee

Riccya Jasmita mengatakan...

hehehe, jadi mayuuu....

toko penjual ace maxs mengatakan...

poto2 nya keren

obat herbal penyakit mengatakan...

so sweeet

Cara MencegahTimbulnya Penyakit Angin Duduk mengatakan...

sweet banget,,he fotonya keren kak

Posting Komentar